Sunday, May 26, 2019

APA YANG ANDA HARUS Ketahui Jika Anda Mengalami Alergi


Apakah alergi Anda mencegah Anda keluar rumah pada hari-hari cerah karena alergi? Alergi bisa dipicu oleh banyak hal dan dapat menyebabkan berbagai gejala. Artikel di bawah ini membahas beberapa hal tentang cara Anda mengendalikan alergi dan gejalanya.

Sementara tes kulit berguna untuk mengidentifikasi alergen yang berpotensi bermasalah, tidak ada yang bisa memprediksi seberapa parah reaksi Anda. Tes dapat menunjukkan bahwa spora tertentu dapat menghasilkan reaksi alergi. Anda bisa menderita reaksi alergi ringan dan tidak terlalu membahayakan tubuh Anda.

Ada banyak obat yang tersedia untuk mengobati alergi, Anda akan menemukan bahwa setiap orang bereaksi berbeda terhadap setiap produk. Mintalah dokter Anda untuk paket sampel atau membeli ukuran terkecil yang tersedia. Jika produk itu tidak meminimalkan gejala Anda, Anda tidak akan kehabisan banyak uang, dan Anda tidak akan membuang banyak uang.

Di AS Barat pohon zaitun untuk lanskap. Pohon-pohon khusus ini menghasilkan banyak serbuk sari. Mempelajari cara mengidentifikasi pohon ini akan membantu Anda memutuskan rencana tindakan untuk melindungi diri dari sifat-sifat penghasil alergi. Menggunakan selang air untuk menjenuhkan pohon-pohon ini selama satu menit atau lebih setiap hari dapat mengurangi jumlah serbuk sari di udara.

Jika Anda sering mengalami masalah alergi, Anda mungkin tidak yakin apakah Anda alergi terhadap hewan peliharaan. Seorang dokter dapat memberi Anda panel alergi akan dengan cepat menempatkan pertanyaan Anda untuk beristirahat. Anda tidak harus melepaskan hewan peliharaan Anda, tetapi Anda mungkin harus minum obat anti-alergi.

Idealnya, Anda baru saja mengambil satu atau dua ide yang dapat membantu Anda lebih menikmati hidup dan lebih sedikit mengalami iritasi akibat gejala alergi Anda. Gunakan artikel ini dan Anda akan menikmati menghabiskan waktu di luar rumah, daripada harus hibernasi ketika alergi Anda memanas.

No comments:

Post a Comment