Tuesday, May 14, 2019

CARA UNTUK MENDAPATKAN CAKUPAN ASURANSI SANGAT HIDUP TERBAIK

CARA UNTUK MENDAPATKAN CAKUPAN ASURANSI SANGAT HIDUP TERBAIK

Sayangnya, orang cenderung keliru dalam persepsi mereka, keluarga mereka sendiri sering menderita karena perencanaannya yang tidak mencukupi. Artikel selanjutnya akan membantu Anda mendapatkan perlindungan asuransi jiwa terbaik. Anda dapat merasakan banyak kepuasan dengan merencanakan sebelumnya untuk menyembunyikan kebutuhan keluarga Anda jika terjadi tragedi.

Perkirakan jumlah asuransi jiwa berjangka yang tepat untuk Anda, dan biarkan panduan efek berapa banyak yang Anda dapatkan. Jika Anda membeli opsi yang tidak perlu atau cakupan yang terlalu sedikit, Anda akan membayar premi mahal tanpa melihat pengembalian. Anda akan merasa lebih terlindungi ketika membuat asuransi jiwa yang tepat.

Bandingkan harga dari berbagai perusahaan ketika membeli polis asuransi jiwa yang ingin Anda beli. Premi dapat bervariasi sekitar 50% dari penyedia yang berbeda, mendapatkan penawaran dan membandingkan kebijakan dengan situs perbandingan online. Anda hanya harus membandingkan penawaran yang mempertimbangkan riwayat kesehatan Anda.

Penerima manfaat Anda harus mengetahui jumlah polis, lokasi dokumen, dan cara menghubungi perwakilan keuangan jika waktunya tiba.

Karena orang yang lebih sehat cenderung hidup lebih lama, mereka mendapatkan penawaran yang lebih baik.

Jangan membayar komisi saat membeli asuransi jiwa.

Waspadai tanda-tanda yang menunjukkan agen atau broker mungkin teduh atau penipu. Jika agen mengklaim bahwa mereka tahu lebih banyak tentang perusahaan asuransi daripada agen pemeringkat, atau mungkin tidak tersedia, yang terbaik untuk bekerja dengan orang lain, luangkan waktu untuk mengajukan keluhan dengan departemen layanan pelanggan.

Merupakan kepentingan terbaik Anda untuk membayar premi setahun sekali, bukan bulanan jika memungkinkan. Membayar kualitas tinggi Anda setiap tahun dapat menghemat sedikit uang.

Sekalipun asuransi tampaknya tidak diperlukan saat ini, Anda mungkin akan membutuhkannya. Jika Anda peduli dengan orang yang Anda cintai, jangan hanya menelusuri informasi yang diuraikan di atas. Sedang dikerjakan!

No comments:

Post a Comment